Collection of The Lost Poetical Poetry

Written Originally By Herman Nz
Lost Poetical Poetry
adalah sebuah Collection of Poetical Poetry yang lebih mengedepankan aspek Realistic tanpa meninggalkan aspek idealistic. Bisa ditemukan diantara percampuran keduanya .. sehingga membuahkan kengerian, asmara, pengharapan dan bahkan sedu-sedan ...

Dengan Lost Poetry, kami berharap, Anda menemukan aspek lain dari sudut Simple Contemporer Poetry tapi penuh gejolak.

2013
Herman Nz

Sunday, May 12, 2013

Ada Duri di kakiku

Baru saja kusingkapkan lengan bajuku
peluh pun belum usai kering
Masih berbekas bercak luka kakiku
yang membuat tapakku berdarah
mengalirkan anak-anak sungai pengharapan

Baru saja terjaga aku dari ketiadaan
bermoral hampa tak diundang
berbekal Belati angkara murka
merusak apa yang ada, tanpa ampun, tanpa kukenal
semua berteriak
Aku "Bangsat!"

Baru saja hadirmu membelaiku
menghela nafas ditelingaku, merdu
menjelma sahabat, ketuk pintuku tuk hadir
menapaki bekas jalanku
membuka lembaran baru

Baru saja hadirku menghimpunmu
kau tarik leherku, tercekik
dibelakangku
kau hina aku dengan perbuatanmu
belatimu tusuk jantungku

Aku tak tau
Haruskah kuturuti saja maumu
atau kuputuskan persahabatan kita disini

Maafkan aku.

Detik ini: 11 Mey 2013 - Night Weekend
Buat seseorang yang menghimpit ulu nadiku malam ini
Karya: Herman Nz

No comments:

Post a Comment

We Love Messages! Leave us an interested message!

Popular Posts