Collection of The Lost Poetical Poetry

Written Originally By Herman Nz
Lost Poetical Poetry
adalah sebuah Collection of Poetical Poetry yang lebih mengedepankan aspek Realistic tanpa meninggalkan aspek idealistic. Bisa ditemukan diantara percampuran keduanya .. sehingga membuahkan kengerian, asmara, pengharapan dan bahkan sedu-sedan ...

Dengan Lost Poetry, kami berharap, Anda menemukan aspek lain dari sudut Simple Contemporer Poetry tapi penuh gejolak.

2013
Herman Nz

Sunday, May 19, 2013

Aku Tidaklah Setega Itu


Mati aku ditelan bumi
walau masih bersisa onggok jari jemariku yang lunglai

Mabuk aku malam ini
Bukan karena minuman keras
Bukan karena gempa menghantam
Bukan karena aku lapar
tapi karena lukamu tersayat belatiku

Aku katakan pada mega
jujurku dipampang di medan laga
rentah-ku membenam tanah
senampangku tergenggam meletus ditelingaku
Sekarat aku dalam teriakan
Satu teriakan yang tak terjawabkan

Sayang,
Aku tidaklah setega itu
Mana mungkin kuretakkan bebatuan
meluruh dalam ayunan pasir-pasir kecintaan

Mana mungkin kurendam diri dalam kenistaan
Biarkan pelayan sapu tubuhkku dalam angan

Sayang,
Maafkan belatiku tusuk dirimu
bukan karena kusengaja
Tapi itulah catatan dari sang Pencipta

Tonight: For someone I love as my Daughter
16 May 2013
Karya: Herman Nz

No comments:

Post a Comment

We Love Messages! Leave us an interested message!

Popular Posts