Collection of The Lost Poetical Poetry

Written Originally By Herman Nz
Lost Poetical Poetry
adalah sebuah Collection of Poetical Poetry yang lebih mengedepankan aspek Realistic tanpa meninggalkan aspek idealistic. Bisa ditemukan diantara percampuran keduanya .. sehingga membuahkan kengerian, asmara, pengharapan dan bahkan sedu-sedan ...

Dengan Lost Poetry, kami berharap, Anda menemukan aspek lain dari sudut Simple Contemporer Poetry tapi penuh gejolak.

2013
Herman Nz

Monday, May 13, 2013

Perjanjian Kita

aku lelah sayang
aku malu dengan bunga layu itu
begitu pasrah
walau dihujani hujan, didinginkan salju
walau layu
masih saja menyejukkanku
mencumbuku dengan harum putiknya
merayuku tanpa lelah
seperti kelelahanku
padamu

aku lelah sayang
menunggumu di halte ini
hanya untuk melihat bus lalu lalang
menarik perhatian
penumpang
asongan
kucing-kucing kelaparan

aku lelah sayang
kutu dikepalaku masih ribuan
ku hitung satu lalu seribu
hingga beranak lima

aku lelah sayang
atau
benamkan saja kepalaku
agar tenggelam di lubuk sunyi
menanti datangnya pagi
menerpa bak mentari
mengais si pencari rizki
mengeluh tak berapi-api

aku lelah sayang
mana mainanku dulu
yang pernah kau janjikan padaku
walau sudah usang
ingin kembali kumainkan
bersama teman-teman
agar puas hatiku

aku lelah sayang:
"gak bisa dipegang nih omongan!"

Written By Herman Nz.2011
Sat in silence in K.Sanggrahan

No comments:

Post a Comment

We Love Messages! Leave us an interested message!

Popular Posts