Collection of The Lost Poetical Poetry

Written Originally By Herman Nz
Lost Poetical Poetry
adalah sebuah Collection of Poetical Poetry yang lebih mengedepankan aspek Realistic tanpa meninggalkan aspek idealistic. Bisa ditemukan diantara percampuran keduanya .. sehingga membuahkan kengerian, asmara, pengharapan dan bahkan sedu-sedan ...

Dengan Lost Poetry, kami berharap, Anda menemukan aspek lain dari sudut Simple Contemporer Poetry tapi penuh gejolak.

2013
Herman Nz

Thursday, June 13, 2013

Istriku

Sudah kuterima selendangmu
pagi buta, saatku terjaga dari pandanganku
saatku masih berselimut wajahmu
saatku masih ratapi mimpiku
aku kira, kau masih disini ...

masih tersimpan suratmu
berdesak-desakan dengan buku-buku kesayanganku
terselip dalam hayalku
bangunkan aku setiap malamku
biarkan mimpiku iri
semenjak hadirmu
aku kira, kau masih disini ...

masih ku ingat jelas ikrarmu
dalam serak tertahan rindu
saat tersipu malu di sudut bilikku
dan, biarkan untaian rambutmu tepis raguku
hangat, sejukkan bimbangku
tenang, sandarkan aku
tenang ...

aku kira, kau masih disini ...
temani aku saat ambangku terbuka
hingga angin dinginkan aku, beku
hingga petir, perihkan kulitku
hingga pasir, sisakan harapanku
hingga debu, butakan mataku
hingga mimpi, sepikan rintihanku
hingga letih, kugapai jemarimu
hingga permata hatiku lingkari aku,
dengan lengan mungilnya
dengan sedu-sedannya
dengan sedu-sedanku.

Istriku,
bilakah kau disini
rinduku sudah tak tertahan lagi.

Only for : My Queen.

Karya: Herman Nz 

No comments:

Post a Comment

We Love Messages! Leave us an interested message!

Popular Posts