Collection of The Lost Poetical Poetry

Written Originally By Herman Nz
Lost Poetical Poetry
adalah sebuah Collection of Poetical Poetry yang lebih mengedepankan aspek Realistic tanpa meninggalkan aspek idealistic. Bisa ditemukan diantara percampuran keduanya .. sehingga membuahkan kengerian, asmara, pengharapan dan bahkan sedu-sedan ...

Dengan Lost Poetry, kami berharap, Anda menemukan aspek lain dari sudut Simple Contemporer Poetry tapi penuh gejolak.

2013
Herman Nz

Thursday, April 25, 2013

Sendiri


Melepuh dalam kegalauan
menghantui setiap derap langkah
ragu-ragu
mengingat masa lalu
menapaki jurang menganga
menghalau ribuan burung Nezar
Terkirim salam rindu
Tersurat dalam dada
menepuk pundak tak bermakna
mungkinkah sampai satu harapan
menjadikan setiap pengelana berhenti
membuat rumah di keramaian hutan
derak-derik
menggeliat
keangkuhan terkubur
ketiadaan semakin jelas
aku terkubur dalam kesendirian
menanti di penghujung perbatasan
antara iya dan tidak
mengharap cemas
mengurai mimpi
mengantongi photo, mematung
khayal berkelebat mesra
menjunjung embun diatas kesepian
aku menunggu
jawaban dalam kesendirian
jawaban yang tak berkesudahan
sekali lagi aku melepuh
melebur dalam angan
bertumpuk asa ditangan
merajut mimpi dalam kesendirian
Maafkan aku
bila harus jujur ku ungkapkan
bahwa: aku sungguh mencintaimu


Karya: Herman Nz

1 comment:

  1. what about Hodgson? have you read them all? how could you say about that?

    ReplyDelete

We Love Messages! Leave us an interested message!

Popular Posts